Home » » Inilah Alat Sederhana Yang Dapat Bobol Berbagai iPhone

Inilah Alat Sederhana Yang Dapat Bobol Berbagai iPhone

Inilah Alat Sederhana Yang Bisa Bobol Berbagai iPhone, Kemjaun teknologi internet saat ini yang terus mengundang berbagai kontroversi dari berbagai pihak termasuk salah satunya dari agen rahasia As atau yang lebih dikenal dengan FBI yang turut andil dalam meramaikan dunia teknologi saat ini.

Terutama ketika menyuat salah satu smartphone terkenal di dunia yaitu iphone dimana saat ini polemik yang berkepanjangan antara smartphone terkenal di dunia iphone dengan agen rahasia AS terkait satu masalah yang sampai dengan saat ini tidak menemukan satu titik temu sehingga menjadi rubrik perbincangan hangat di dunia.

Nah rupanya dari hikmahnya polemik tersebut maka terciptalah sebuah alat canggih yang bisa membobol kode rahasia iphone saat ini dan yang lebih menariknya lagi harga jual dari alat canggih ini hanya 2 jutaan saja, Karena alat bernama IP-BOX itu dijual bebas di toko gadget Fone Fun Shop yang terletak di London, Inggris.


Bahkan saat pertama kali sang pemilik toko waktu itu bernama Mark Strachan, menemukan alat yang terlihat sangat sederhana ini didapatkan di Hong Kong. Yang kelihatannya alat ini memang didesain untuk mencari tahu password yang tidak sengaja dilupakan oleh pemiliknya.
Meski awalnya Strachan ragu alat ini dapat bekerja, namun setelah beberapa kali percobaan si IP-BOX mampu menemukan password iPhone. tapi berdasarkan uji coba yang dilakukan oleh Daily Mail, IP-BOX mampu menebak password iPhone 5s dengan benar setelah melakukan analisa selama 6 jam.

Meski baru bisa menebak passwaord pada tipe iphone Berdasarkan uji coba yang dilakukan oleh Daily Mail, IP-BOX mampu menebak password iPhone 5s dengan benar setelah melakukan analisa selama 6 jam. Namun kemunculan alat ini sontak mendapatkan perhatian khusus dari mereka para pakar internet.

Dan mungkin untuk ke depannya ini adalah jenis perhatian khusus bagi Apple untuk perlu waspada akan keberadaan alat satu ini. Karena bisa saja ini akan membahaykan perusahaan itu sendiri, Sangat perlu sekali di adakan pengaturan ulang pada setiap password produk iphone itu karena jika dibiarkan mungkin akan merugikan sekaligus membahayakan perusahaan Apple itu sendiri.

0 comments:

Post a Comment